8 Kota Terbaru untuk Pengajuan Kredit tanpa Agunan dari Tunaiku

Tepat pada bulan November lalu, Tunaiku resmi meluaskan jaringan hingga ke kota-kota besar lainnya. Jika sebelumnya pengajuan kredit tanpa agunan hanya bisa dilakukan di area Jabodetabek dan Surabaya, Anda sudah bisa menikmati pelayanan di kota terdekat Anda. Memangnya kota apa saja sih?

  1. Makassar

Kota Makassar menjadi target utama dalam perluasan layanan Tunaiku. Tentu pilihan jatuh pada Makassar bukan karena kebetulan saja. Hingga saat ini, Makassar telah tumbuh menjadi wilayah dengan populasi yang cukup padat. Daya juang mereka untuk tumbuh menjadi pelaku usaha kecil-menengah juga tergolong tinggi. Hal inilah yang jadi pertimbangannya.

  1. Medan

Kota Medan bisa dibilang jadi target terkuat kedua setelah Makassar. Tidak mengherankan, sebab Kota Medan menjadi salah satu kota paling padat di Indonesia. Tengok saja jumlah bangunan yang didirikan per hari, per bulan, hingga per tahun. Semakin banyak bangunan, maka antusias masyarakat untuk bekerja sama dengan bank juga semakin tinggi.

  1. Bandung

Meskipun terkesan dekat dengan area Jabodetabek, Bandung tetaplah Bandung. Kota ini tetap terhitung memiliki jarak yang sama dengan kota lain di daerah. Pertumbuhan penduduk sekaligus ekonomi Bandung telah mendorong Tunaiku untuk memperluas layanan di sana. Harapannya agar masyarakat Bandung bisa lebih mandiri dengan hadirnya KTA Tunaiku.

  1. Bandar Lampung

Kota-kota yang disasar Tunaiku adalah kota yang strategis, termasuk Bandar Lampung. Sepanjang tahun 2017, kota Bandar Lampung menunjukkan prestasi yang cukup gemilang. Tercatat, bahwa Bandar Lampung memiliki pertumbuhan ekonomi senilai 5,15% atau menjadi peringkat keempat dari semua kota di Pulau Sumatera.

  1. Semarang

Kota Semarang adalah kota yang memiliki sejarah panjang. Banyak ikon unik yang menjadi identitas Semarang, misalnya Kota Lama Semarang. Hal-hal semacam itulah yang membuat jumlah pendatang yang menetap jadi meningkat. Oleh karena itu, Tunaiku tanpa perlu ragu-ragu pun memilih Semarang sebagai target pusat pelayanannya.

  1. Pekanbaru

Banyak yang memprediksi bahwa Pekanbaru di masa depan akan mampu mengalahkan kota besar di Pulau Sumatera, seperti Palembang dan Medan. Dari segi pendidikan, infrastruktur, hingga kehidupan berorganisasi di Pekanbaru semakin meninggi. Tentu saja hal tersebut sangat ampuh memancing banyak pendatang untuk menetap di sana.

  1. Palembang

Kota Pempek ini memang selalu mencuri perhatian. Sejak zaman kekuasaan Kerajaan Sriwijaya hingga sekarang, Palembang menunjukkan konsistensinya. Terutama dalam hal pembangunan ekonomi berbasis kelautan. Tidak cukup sampai di situ. Transportasi di Palembang pun cukup lancar sehingga kemungkinan besar sangat menguntungkan Tunaiku.

  1. Padang

Peran Kota Padang dalam Kemajuan Provinsi Sumatera Barat sangat signifikan. Beragam inovasi dari tahun ke tahun semakin membanjiri kawasan Padang. Para pemuda Padang cenderung kreatif karena lebih banyak yang membuka usaha kreatif sendiri daripada bernaung di perusahaan dan semacamnya.

Baca juga : Alasan Tepat untuk Memulai Renovasi Rumah

Pada akhirnya, semua bermuara pada bisnis. Namun berbisnis atau bekerja sama dengan Tunaiku selalu menciptakan simbiosis mutualisme. Itulah kenapa pengajuan kredit tanpa agunan dari Tunaiku selalu menarik perhatian masyarakat. Khususnya, bagi mereka yang belum memiliki harta yang cukup untuk dijadikan sebagai jaminan.

This entry was posted in Finansial and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *